Friday, February 1, 2013

Disini


   Sayang, pertanyaan yang sama juga selalu berputar di kepalaku. Tapi aku selalu mencoba untuk tidak perduli. Selalu coba untuk acuh dan tetap menjalani apa yang sudah kujalani.

   Aku juga takut. Bagaimana jika ternyata kehadiranmu hanya fana? Bagaimana jika ternyata kamu tidak benar-benar ada? Bagaimana jika ternyata selama ini hubungan yang kita pikir cinta, hanya bualan untuk menutupi perasaan satu sama lain yang memang kesepian?

   Tapi setidaknya aku selalu yakin bahwa kita akan baik-baik saja. Kita akan lewati ini semua, sampai akhirnya kita bisa bertatap muka. Kita tidak akan memperdulikan semua imaginasi buruk yang kadang ada dari pagi, hingga pagi lagi. Kita coba, sayang. Kita coba untuk tidak perduli.

   Jangan percaya dengan bayangan buruk ya, sayang. Itu semua bisa merusak apa yang kita awali dengan indah. Bisa merusak apa yang belakangan kita sebut kepercayaan untuk mencintai dengan jarak.

Karena aku masih disini. Aku berhenti disini untuk memperhatikan jalan yang kita buat dengan terbata-bata. Disini untuk diam. Diam sembari menunggu waktu yang tepat untuk melangkah sedikit demi sedikit. Agar aku, kita, bisa bertemu pada akhirnya.

No comments:

Post a Comment