Wednesday, January 30, 2013

Linimasa


   Sayang, itu memang jam tangan kesayanganku. Hahaha. Tapi lupakan, karena sekarang aku punya kamu. Dan kamu memang om-om, sayang. Kamu jauh lebih tua dari aku.

   Iya, belakangan aku juga sedang jatuh cinta dengan seseorang yang baru kukenal. Baru saja mengenalnya lewat linimasa. Dan sekilas, tidak ada yang spesial darinya selain tweetnya yang menyenangkan dan menghibur. Tapi ternyata, dia berbeda.

   Kau tau, aku jatuh cinta dengannya. Bukan karena jarak yang buatku semakin obsesi kepadanya. Tapi karena dia bisa menghiburku tanpa sengaja. Dia menghiburku dengan tweetnya yang tidak sengaja terbaca olehku.

   Dan ya, orang itu adalah kau. Orang yang selalu kuawasi dari jauh hanya lewat dunia maya. Orang yang selalu kuharapkan berada disampingku sekarang. Orang yang selalu kuinginkan semenjak awal perkenalan.

   Oh iya, terima kasih sudah menyebut senyumku manis, sayang. Dan senyummu juga. Meskipun tidak manis, tapi selalu buatku terhibur. Karena aku selalu ingin tertawa setiap melihat kau tersenyum. Haha.

Aku selalu mencintaimu dari jauh, Theo!

No comments:

Post a Comment