Sunday, February 3, 2013

Percaya


   Sayang, aku juga minta maaf ya. Minta maaf karena belakangan aku buat kamu khawatir dan cemburu. Mungkin jarak juga membuat beberapa hal menjadi rumit. Karena kita jauh, karena kita sulit bertatap muka. Karena kita tidak bisa berjalan bersama, bahkan untuk bergandengan tangan sekalipun.

   Aku tau, belakangan kita jarang komunikasi. Tapi kamu percaya gak, kalau hal semacam itu gak pernah buat aku untuk nyerah cinta sama kamu? Aku masih mau nunggu kok, sayang. Karena aku yakin, gak lama lagi aku bisa pulang dan kita bisa ketemu.

   Kita tetap harus saling percaya ya. Tanpa ada yang harus dikhawatirkan. Tanpa ada yang harus ditakutkan. Karena aku masih disini. Dan selama kita percaya, kita pasti bisa ketemu di dunia nyata. Kapanpun itu.

I love you!

No comments:

Post a Comment