Sunday, January 20, 2013

Hari Ini


   Beberapa hari ini hujan. Kurasa langitnya tau kapan harus mengantarkan rinduku kepadamu. Beberapa hari ini langit gelap. Kurasa langitnya benar-benar tau apa yang aku rasakan sekarang ini. Aku menginginkanmu berada disisiku sekarang.

   Sayang, aku tidak bisa menulis banyak untukmu hari ini. Tapi aku hanya ingin kau tau bahwa aku selalu ada untukmu. Aku selalu mengawasimu meskipun kita terpisah oleh lautan yang tidak mungkin dilewati dalam satu hari. Aku selalu menyebut namamu disetiap aku berdoa. Aku selalu membayangkan wajahmu sebelum akhirnya aku mulai tertidur.

    Kau tau, memikirkanmu adalah hal yang sangat menarik untukku. Sangat menarik ketika aku membayangkan seseorang yang kusayang berada disampingku, membuat cerita konyol dan tertawa kencang bersamaku. Menarik. Kuharap akan segera menjadi kenyataan.

   Oh, aku sedang merencanakan sesuatu. Kurasa aku akan kembali ke kota lama. Aku akan kembali ke rumah. Aku akan bertemu denganmu. Bertemu seseorang yang selama ini kunantikan untuk kutemui. Bertemu kau. Yang selama ini selalu menemaniku dari kejauhan.

   Cinta, seperti yang kubilang dari awal, aku tidak bisa menulis banyak untukmu hari ini. Maaf jika aku tidak bisa menuliskan perasaanku sebanyak biasanya. Maaf jika hari ini suratku berantakan. Aku sedang sakit, dan aku membutuhkanmu disini.

“Selamat hari minggu, sayang. Kuharap kau tidak sakit karena cuaca jahat belakangan ini. Aku mencintaimu.”

No comments:

Post a Comment